Sabtu, 07 Mei 2011

Memory


Nama terakhir yg aku ucap, sebelum aku terlena dalam buai mimpi, malam ini semua bersatu dalam decak kagum, kecewa, kasih sayang dan segala hal tentang hati ini.

Kau lah bulan ku yg menarik dan membuat hidup ku unik, aku punya rasa sayang untuk mu, sedang ku kini tak tau diri mu, kau seperti malaikat kecil ku, yg hidup di antara penghias hati ku.

Kau bulan ku yg paling membuat hati ku bingung, entah karna apa aku menyayangi mu, entah karna apa juga aku tak ingin kehilangan dirimu, yg aku tau, semua yg ada pada diri mu membuat hati ku luluh.

Bulan ku,
kau dingin, tingkah mu cantik, setiap nafas mu anggun, dalam setiap kata mu tersimpan keindahan, dalam setiap fikiran tersimpan semua keinginan di mana kau harus berjuang.

Bulan ku, senyum mu membawa aku dalam hayal indah senja, tawa mu membuat aku selalu bahagia, dan suara mu indah selaksa suara kicau burung yg terdengar di ranting pohon2 syurga.

Bulan ku, menangis di kerinduan malam yg syahdu, termenung dalam hati yg terbius ragu, tertidur dalam rasa mimpi yg semua orang kira adalah mimpi yg paling indah dari mimpi-mimpi sebelumnya.

Tidak ada komentar: